HERBAL UNGGULAN : Herbamil Plus Extra Colostrum

Herbamil

Herbamil Plus Extra Colostrum
Kolostrum (dari bahasa latin colostrum) adalah cairan pra susu yang dihasilkan oleh induk kambing ettawa dalam 0-48 jam pertama setelah melahirkan (pasca persalinan). Kolostrum mensuplai berbagai faktor kekebalan (faktor imun) dan faktor pertumbuhan pendukung kehidupan dengan kombinasi zat gizi (nutrien) yang sempurna untuk menjamin kelangsungan hidup, pertumbuhan dan kesehatan.
Kolostrum atau jolong adalah susu yang dihasilkan oleh kelenjer susu dalam tahap akhir kehamilan dan beberapa hari setelah kelahiran. Kolostrum penting karena mengandung banyak gizi dan zat-zat pertahanan tubuh.

Kolostrum mengandung banyak karbohidrat, protein dan antibodi dan sedikit lemak (yang sulit dicerna). kolostrum memberikan nutrisi dalam konsentrasi tinggi disetiap tetesnya.

Kolostrum juga mengandung zat yang mempermudah buang air besar pertama kali, yang disebut meconium. Karakter kolostrum ini sangat bermanfaat untuk membersihkan tubuh dari bilirubin, yaitu sel darah merah yang mati.

Ada lebih dari 90 bahan bioaktif alami dalam kolostrum. Komponen utamanya dikelompokkan menjadi dua yaitu faktor imun dan faktor pertumbuhan. Kolostrum juga mengandung berbagai jenis vitamin, mineral dan asam amino yang seimbang. Semua unsur ini bekerja secara sinergisdalam meulihkan dan menjaga kesehatan tubuh.

Kolostrum mengandung faktor pertumbuhan alami yang berfungsi untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Memperbaiki sistem DNA & RNA tubuh. Mengaktifkan sel Kalsium, Protein, vitamin, Tenaga, dll.

Beberapa Keunggulan dan Manfaat Utama Kolostrum
  • Membantu memelihara kesehatan tubuh
  • Membantu meningkatkan kecerdasan   
  • Membantu membersihkan lendir dalam saluran pernafasan sehingga sangat baik digunakan untuk terapi paru-paru dan tenggorokan.
  • Menguatkan tulang dan gigi
  • Sumber kalsium tinggi
  • Meningkatkan daya ingat
  • Meningkatkan suasana hati (mood)
Herbamil Plus Extra Colostrum adalah satu-satunya produk yang merangkum khasiat colostrum susu kambing, habbatussauda dan madu. Sehingga herbamil sangat layak dijadikan sebagai Suplemen harian bahkan sebagai Alternatif dalam pengobatan penyakit. Komposisi bahan yang terkandung pada herbamil benar-benar diracik untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tidak hanya sekedar pelengkap.

Komposisi :
Kolostrum susu ettawa bubuk
Susu ettawa bubuk
Madu
Minyak Habbatussauda
Gula putih

Reaksi Balik Setelah Mengkonsumsi herbamil
Sangat perlu kita ketahui bahwa pada beberapa orang tertentu, terkadang terjadi reaksi yang seakan mengganggu setelah mengkonsumsi Herbamil.

Setiap keluhan/penyakit menimbulkan reaksi balik yang berbeda-beda. Berikut reaksi balik yang terkadang muncul :
  • Pusing. Gejala ini muncul biasanya pada orang yang memiliki keluhan di kepala dan pencernaan.
  • Gatal atau berkeringat, ini adalah proses pembersihan racun dari dalam tubuh (detosifikasi) kemudian dibuang melalui pori-pori kulit.
  • Badan terasa pegal, ini adalah proses detoksifikasi pada pembuluh darah.
  • Mengantuk, ini adalah proses perbaikan (revitalisasi) fungsi hati.
  • Sering Buang Air Kecil (BAK), Proses detoksifikasi dengan membuangnya melalui air seni.
  • Mencret atau mual, revitalisasi saluran pencernaan.
  • Bersin, kadang disertai batuk, proses pembersihan lendir pada saluran pernafasan dan revitalisasi fungsi paru-paru.
  • Suhu tubuh naik, proses pembasmian bakteri dan virus.
Semua gejala diatas adalah pertanda baik, menunjukkan bahwa Herbamil sedang bekerja di dalam tubuh untuk melakukan detoksifikasi (pembersihan) dan revitalisasi (perbaikan) fungsi organ tubuh. tapi bila konsumen tidak sanggup menahan reaksi balik yang muncul, solusinya dengan mengurangi dosisi pakai Herbamil.

Aturan Pakai :
3x2 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum atau sesudah makan.

Pengobatan :
3x3 kapsul sehari

Legalitas Halal 
MUI : 120.3000.1980.613

Perijinan
POM TR : 143.376.171

Di Produksi oleh :
CV. Agaricus Sido Makmur Sentosa

Di distribusikan oleh :
CV Indonutrition
Indonesia

dapatkan di Salma Moslem Store
Harga & discount : Download katalog

WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 08.00 - 17.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha