HERBAL UNGGULAN : Susu Bubuk Kambing Etawa MERAPI



Salma Moslem

Isi 200 gr
BPOM RI MD 805011001140

Susu Bubuk Kambing Etawa MERAPI merupakan sajian istimewa untuk kesehatan anda. Diolah di lereng gunung merapi yang sejuk dan terhindar dari polusi menjadikan produk ini bermutu dan berkualitas.  Baik untuk anak anak dan dewasa, dengan komposisi susu kambing Etawa dan gula menjadikan susu ini lebih nikmat dan bermanfaat bagi kesehatan.

Saran Penyajian
Untuk mendapatkan kelezatan Susu Bubuk Kambing Etawa Merapi ikuti sana penyajian berikut ini :
  • Tuangkan 2 sendok makan ke dalam 150 ml gelas air panas 
  • Aduk sampai rata
  • Minum 2 gelas sehari selagi hangat di pagi hari dan menjelang tidur


Kenapa Minum Susu Kambing Etawa ?

Selain memiliki rasa yang nikmat, susu kambing etawa memiliki banyak manfaat, diantaranya :

Mengandung asam lemak esensial
Susu kambing etawa mengandung sekitar 35% asam lemak lebih tinggi bila dibandingkan dengan susu sapi yang hanya memiliki 17%.

Memperbaiki sistem pencernaan
Susu kambing etawa memiliki kemampuan untuk menenangkan saluran pencernaan Anda dan menekan rasa lapar secara efektif sehingga sangat cocok untuk menurunkan berat badan. Selain itu, tidak adanya protein kompleks dalam susu kambing etawa membuat susu ini kurang alergi bila dibandingkan dengan susu sapi.

Tidak menyebabkan alergi
Banyak orang mengeluhkan bahwa susu sapi ternyata dapat membuat mereka alergi dan rentan terhadap penyakit pernapasan. Namun Anda jangan khawatir, susu kambing etawa merupakan alternatif yang sangat ampuh dan mujarab untuk mengatasi masalah tersebut. Kandungan lemak yang tinggi dalam susu sapi merupakan penyebab terjadinya penumpukan lendir yang memicu alergi. Gelembung-gelembung lemak yang terdapat dalam susu kambing etawa hanya sepersembilan dari lemak yang ada dalam susu sapi. Oleh karena itu, iritasi pada usus Anda karena mengkonsumsi susu dapat dihindari.

Kaya kalsium
Meskipun orang mengkonsumsi susu sapi untuk meningkatkan asupan kalsium dan mencegah osteoporosis, ada baiknya Anda juga mencoba susu kambing etawa karena susu kambing etawa sangat kaya akan kalsium dan asam amino triptofan.

Sebagai Nutrisi baik dan alami
Kambing dikenal sebagai hewan sodium bio-organik sebab berkhasiat untuk meningkatkan semangat, fleksibilitas dan vitalitas bagi orang yang gemar mengkonsumsi susu kambing. Sodium bio-organik merupakan elemen yang menjaga persendian tetap lentur dan sehat. Selain itu, susu kambing etawa juga banyak digunakan sebagai obat untuk memelihara dan regenerasi sistem saraf.

Mengobati penyakit TBC dan Asma
Susu kambing etawa ternyata dapat digunakan untuk mengobati penyakit TBC dan Asma karena mengandung Flourin dan Betakasein. Selain itu, susu kambing etawa juga bermanfaat bagi mereka yang memiliki masalah dengan pernapasan.

Baik untuk ibu hamil dan menyusui
Manfaat lain dari susu kambing etawa yaitu sebagai gizi tambahan bagi ibu hamil. Selain itu, dampak mengkonsumsi susu kambing etawa pada ibu hamil akan menyehatkan janin juga. Sedangkan bagi ibu yang menyusui, susu kambing etawa baik untuk memperlancar ASI.

Menyehatkan kulit
Tahukah Anda bahwa susu kambing etawa ternyata dapat digunakan sebagai masker wajah dan lulur. Cara ini berguna untuk menghaluskan kulit serta mengecilkan pori-pori wajah sehingga terbebas dari berbagai masalah kulit seperti jerawat.


Dipasarkan oleh: AGRIMAS
Agrikultura Merapi Alam Subur,
Magelang – Indonesia

Diproduksi oleh:
HERBAL INDO UTAMA

Pemesanan :
Download katalog
WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 08.00 - 17.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha