Buku : Manhaj Ahlus Sunnah wal Jamaah dalam Tazkiyatun Nufus


Penulis   :   Yazid bin Abdul Qadir Jawas

Penerbit  :   Pustaka At Taqwa

Berat      :   200 gr

Sampul  :    Soft Cover

Ukuran   :    20,8 cm X 14 cm

Isi          :    152 Halaman

Harga     :    Rp.  27.000,-



Tazkiyatun Nufus merupakan pembahasan yang penting dan merupakan tugas Nabi Muhammad. Nabi diutus untuk membersihkan hati manusia, karena bila hati ini baik maka akan baik semuanya dan bila jelek akan jelek pula semuanya. Nabi bersabda, "..Ingatlah sesungguhnya di dalam tubuh manusia itu ada segumpal daging. Apabila ia baik, maka baik pula seluruh tubuhnya. Dan apabila ia buruk, maka buruk pula seluruh tubuhnya. Ketahuilah segumpal daging itu adalah hati."

Oleh karenanya, pembahasan tentang hal ini harus terus diulang-ulang, dikaji dan disampaikan dalam kajian-kajian dan tulisan dalam rangka saling menasihati dalam kebenaran dan saling menasihati dan kesabaran, sebab terkadang seseorang tidak mengetahui bahwa dirinya terjangkiti penyakit hati. Adapun orang yang dapat mengetahui bahwa ia terjangkit penyakit hati adalah para ulama. Merekalah tabib-tabib (dokter-dokter) hati.

Buku ini mengupas tentang macam-macam hati, penyakit-penyakit hati, dan obat penyembuhnya menurut metode Ahlus Sunnah wal Jama'ah. Semoga Allah Ta'ala menjadikan hati kita sebagai hati yang hidup, bersih, sehat dan selamat. Aamiin.


Pemesanan :
Harga dan diskon : Download katalog

WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 08.00 - 17.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha